Cara Menurunkan Kolesterol Tinggi Secara Alami

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi seputar Cara Menurunkan Kolesterol Tinggi Secara Alami yang efektif dan tentunya aman tanpa menyebabkan efek samping apapun yang dapat merugikan tubuh.Kolesterol adalah zat yang fungsinya sangat penting bagi tubuh. Sebenarnya zat ini merupakan zat lemak yang dikenal sebagai lipid.  Produsen utama zat ini adalah hati, namun lipid juga bisa berasal dari makanan. Kadar lipid yang terlalu tinggi, disebut dengan hiperlipidemia, dapat memengaruhi kondisi kesehatan. Meski kolesterol tinggi tidak menyebabkan gejala apa pun, tapi tetap bisa membahayakan kesehatan. 

Dampak dan penyebab kolesterol yang tinggi
Kolesterol dapat mengendap pada dinding arteri, maka aliran darah di jantung, otak, dan bagian tubuh lainnya bisa terhambat. Jadi kolesterol tinggi meningkatkan risiko seseorang terkena penyempitan arteri atau aterosklerosis, penggumpalan darah di bagian-bagian tubuh tertentu, stroke, baik kecil dan besar, dan serangan jantung.

Cara Menurunkan Kolesterol Tinggi Secara Alami
Kadar kolesterol yang tinggi juga dapat menyebabkan rasa sakit di dada bagian depan atau pada lengan (angina) ketika seseorang tersebut stres atau melakukan kegiatan fisik. Selain itu kolesterol tinggi juga meningkatkan risiko seseorang terkena penyakit jantung koroner.
Jika tidak mengubah pola makan dan tidak berhenti merokok, penderita kolesterol tinggi akan lebih berisiko terkena stroke atau penyakit jantung. Pada rokok ditemukan sebuah zat kimia yang disebut akrolein. Zat ini dapat menghentikan aktivitas kolesterol baik atau HDL untuk mengangkut timbunan lemak menuju hati. Akibatnya bisa terjadi penyempitan arteri atau aterosklerosis.
Selain itu, risiko penderita juga meningkat jika dia menderita hipertensi, diabetes, atau memiliki keluarga yang menderita penyakit jantung atau stroke.
Kolesterol tinggi juga bisa disebabkan oleh suatu kondisi yang berasal dari keturunan yang disebut sebagai familial hypercholesterolaemia (FH). Kadar kolesterol penderita kondisi ini tinggi meski telah mengonsumsi makanan sehat.

 Cara Menurunkan Kolesterol Tinggi Secara Alami Dengan Herbal Deep Sea Fish Oil Softgel

Deep Sea Fish Oil Softgel

Mencegah memang lebih baik dari mengobati, namun apadaya jika memang penyakit kolesterol tinggi sudah terjangkit di dalam tubuh. Solusinya adalah menurunkan kadar kolesterol tinggi tersebut dan kemudian merubah gaya hidup yang lebih sehat dari sebelumnya. Bagi anda yang sedang mencari Cara Menurunkan Kolesterol Tinggi Secara Alami, kami merekomendasikan kepada anda Deep Sea Fish Oil Softgel yang merupakan produk herbal berkualitas yang hanya terbuat dari bahan-bahan alami sehingga tidak berbahaya bagi kesehatan tubuh.

Deep Sea Fish Oil Softgel merupakan Obat Kolesterol Tinggi Herbal yang menggunakan ikan salmon dari dalam laut Norwegia yang bebas polusi dan materi terkontaminasi sebagai bahan utamanya. Diproduksi dengan menggunakan teknik khusus untuk mempertahankan kealamiannya. Deep Sea Fish Oil Softgel ini mengandung poly asam lemak tak jenuh termasuk EPA dan DHA yang kaya asam lemak, omega-3 serta vitamin E yang perlukan dalam jumlah seimbang untuk pertumbuhan.

Berikut Khasiat utama Deep Sea Fish Oil Softgel :
  • Mengurangi pengelompokan platelet dan pembentukan trombosis.
  • Membantu menurunkan trigliserida dan kolesterol dalam darah.
  • Membantu mengurangi terjadinya arteriosclerosis, infark miokard dan mencegah diabetes.
Deep Sea Fis Oil Softgel ini sangat cocok dikonsumsi bagi :
  • Penderita hipertensi, lemak darah tinggi dan gula darah tinggi.
  • Penderita senile dementia, cerebral thrombosis dan cerebral hemorrhage.
  • Penderita penyakit cardiovascular dan cerebrovascular.
Berikut adalah salah satu testimoni (Kisah Nyata) Yang Kadar Kolesterolnya Turun Setelah Konsumsi Herbal Deep Sea Fish Oil Softgel :

Testimoni Deep Sea Fish Oil Softgel
 Nama : Ibu Marsiti
 Kolesterol turun dengan minum Deep Sea fish oil


Kolesterol saya tinggi dan saya sering sakit leher bagian belakang. Terasa kaku dan susah untuk digerakkan. Kaki tangan saya juga terasa kaku dan sering kebas. Gejala ini sudah saya alami hampir 2 tahun. Saya juga sudah mengkonsumsi obat dokter dan menjaga pola makan namun tidak kunjung membaik juga.

1 bulan ini saya konsumsi obat Green World Deep Sea fish oil. Alhamdullilah saya merasakan perubahan. Kaki tangan sudah tidak kebas dan leher ini terasa ringan. Saya senang sekali bisa merasakan kenyamanan seperti dulu. Terima kasih Green World.

Testimoni di atas merupakan salah satu dari sekian banyaknya orang yang mengalami perubahan positif setelah mengkonsumsi Deep Sea Fish Oil Softgel.

Bagi anda yang berminat untuk membeli Obat Kolesterol Herbal Deep Sea Fish Oil Softgel ini, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No.  0852.2224.3893 dengan menggunakan kode produk DEEP seperti contoh dibawah ini :


DEEP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon

kirim ke 0852.2224.3893

Contoh Pemesanan:
DEEP : 2 botol : Ardianysah Gumilar : Jl. H. Mashudi No 41 Rt/Rw 07/07 kel. Setiajaya, Kec. Cibeureum, Tasikmalaya Jawa Barat : 085.223.214.XXX

kirim ke : 0852.2224.3893

Harga Rp.270.000,-
Isi 100 x 1000mg
Cara Konsumsi Sehari 1-2 kali, 2 kapsul setiap kalinya.

Catt :: Perlu di ingat bahwa DEEP merupakan suatu format produk Deep Sea Fish Oil Softgel Herbal yang wajib anda cantumkan dalam setiap melakukan Pemesanan Deep Sea Fish Oil Kepada kami, supaya tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengirimannya.

Mengonsumsi makanan sehat bergizi seimbang adalah langkah utama yang bisa dilakukan dalam mencegah atau menurunkan kolesterol. Kandungan lemak dalam makanan harus rendah. Cobalah ganti konsumsi makanan yang mengandung lemak jenuh dengan buah-buahan dan sayur-sayuran, serta biji-bijian utuh (sereal gandum). Dengan begitu, kadar kolesterol dalam tubuh akan tetap rendah.

Gaya hidup sehat juga bisa memberikan perubahan besar. Contohnya adalah dengan tidak merokok atau segera mulai melakukan olah raga secara rutin.

Cara Menurunkan Kolesterol Tinggi Secara Alami

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More