Roger Danuarta Di Tangkap Polis Roy Marten Bersyukur

 Roger Danuarta Di Tangkap Polis Roy Marten Bersyukur

Roger Danuarta Di Tangkap Polis Roy Marten Bersyukur

Roger Danuarta Di Tangkap Polis Roy Marten Bersyukur,- Tertangkapnya Roger Danuarta oleh polisi karena narkoba menimbulkan reaksi beragam dari kalangan selebriti. Termasuk Roy Marten, aktor lawas yang juga pernah diciduk polisi karena memakai sabu-sabu.

Roy mengatakan, ia bersyukur dengan ditangkapnya Roger. Pasalnya, hanya dengan cara seperti itu bintang Siapa Takut Jatuh Cinta ini bisa sembuh. "Kalau sekarang Roger tertangkap tentu ada rasa sedih dan ada rasa bersyukur. Karena dengan cara ini sehingga dia akan mengalami kesembuhan," kata Roy di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (19/2/2014).

Roger tertangkap polisi dengan lengan yang masih tertancap jarum suntik. Heroin memiliki efek adiktif (kecanduan) yang paling tinggi dalam zat-zat yang digolongkan sebagai narkoba. Pemakai heroin susah sembuh.

"Setahu saya heroin itu sesuatu zat yang sangat berbahaya dan narkoba ini kan nggak bisa langsung berhenti begitu saja. Itu jahatnya narkoba. kita akan diseret setia hari setiap saat, menghabisi uang kita, pekerjaan kita, dan seterusnya," urai ayah Gading Marten ini.

Kalaupun sudah sembuh, bukan berarti masalah selesai. Pasti ada saja orang yang menawari agar kembali masuk dalam jeratan narkoba. Roy meminta Roger mewaspadai hal ini.

"Yang harus diingat, burung sejenis pasti terbang ke tujuan yang sama. Seorang bandar dan pengedar nggak peduli kamu itu siapa, mau polisi, jaksa, artis, atau siapapun yang punya uang pasti ditawari. Waktu yang berbahaya itu setelah memutuskan untuk berhenti satu sampai lima tahun. Keinginan itu muncul lagi muncul lagi. Kalau sudah lewat masa itu, sudah aman. Yang susah itu kan kalau kepingin lalu barangnya ada," kata Roy. (fei)

sumber : http://showbiz.liputan6.com/read/831401/roger-danuarta-ditangkap-polisi-roy-marten-bersyukur?wp.trkn

Roger Danuarta Di Tangkap Polis Roy Marten Bersyukur

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More